Selasa, 26 Agustus 2014

Aneka Desain Taman Rumah Minimalis Terbaru

Tempat tinggal anda akan bertambah indah bila di tambah dengan taman rumah minimalis, dengan hunian yang memiliki taman anda bisa bersantai sejenak setelah habis bekerja apalagi umumnya untuk hunian yang berada di daerah perkotaan sangat sulit untuk menemukan daerah yang hijau, oleh karena itu taman untuk hunian minimalis bisa menjadi solusinya.

Biasanya peletakannya terletak di halaman depan atau halaman belakang, mengingat lahan rumah minimalis yang terbatas maka dalam pembangunan taman diperlukan desain, jika anda kebingungan mencari desain taman yang indah anda sudah tidak perlu khawatir lagi karena kami akan memberikan beberapa contoh aneka desain taman untuk hunian minimalis. Langsung saja silahkan lihat gambarnya di bawah ini.
Taman adalah sebidang lahan berpagar yang digunakan untuk mendapatkan kesenangan, kegembiraan, dan kenyamanan. (Laurie,1986:9) Memiliki taman dihalaman anda akan menjadikan tampilan tempat tinggal anda lebih menarik dan enak dipandang.
Memilih konsep halaman di hunian yang minimalis kini menjadi idola bagi para pemilik properti yang menginginkan huniannya bersuasana asri, nyaman dan sejuk. Dengan desain hunian bertema minimalis, otomatis desain taman yang cocok diaplikasikan adalah desain taman minimalis.

Desain Taman Rumah Minimalis

Desain Taman Rumah Minimalis

Desain Taman Rumah Minimalis

Desain Taman Rumah Minimalis

Desain Taman Rumah Minimalis

Desain Taman Rumah Minimalis

Desain Taman Rumah Minimalis

Desain Taman Rumah Minimalis

Desain Taman Rumah Minimalis

Desain Taman Rumah Minimalis

Dalam memilih desain taman minimalis untuk tempat tinggal anda sebaiknya sesuaikan dengan desain tempat tinggal anda. Tidak hanya taman di halaman depan, anda juga dapat membuat sebuah taman di halaman belakang tempat tinggal anda, taman di samping hunian dan taman di dalam hunian anda.

Dalam mendesain dan mendekor sebuah taman untuk tempat tinggal anda, yang terpenting yaitu tanaman, tidak harus selalu tanaman keras atau bungga, rumput pun bisa menjadi pusat desain taman minimalis. Selain itu dengan memakai desain pot dan tata ruang dalam taman juga memiliki daya tarik tersendiri terhadap keindahan taman minimalis.


Menarik bukan? Hal yang perlu di perhatikan dalam membangun taman rumah minimalis adalah luas pekarangan yang ingin di buat taman, pilihlah desain yang sekira pas dengan pekarangan tempat tinggal anda sehingga hunian anda akan semakin indah dengan hiasan taman minimalis. untuk informasi yang lain kami punya Desain Dapur Minimalis Modern Sederhana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar