Senin, 25 Agustus 2014

Gambar Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis Modern

Kalau anda mempunyai hunian minimalis pastinya anda juga harus mempunyai kamar mandi minimalis, karena ukuran hunian minimalis yang relatif kecil atau mungil maka di butuhkan penataan ruang yang tepat salah satunya adalah penataan ruang kamar mandi, anda harus bisa mengoptimalkan teta letak perabotan dan perlengkapan yang ada di kamar mandi.

Kamar mandi mempunyai banyak kegunaan tapi kegunaan yang utama adalah untuk mandi dan biasanya ada kamar mandi yang menggabungkannya dengan toilet, ini bisa dijadikan solusi untuk anda yang memilii hunian minimalis, karena dipastikan ruangan kamar mandi hunian minimalis relatif kecil, oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan berbagi tentang beberapa desain kamar mandi rumah minimalis yang mungkin bisa menginspirasi anda. Berikut gambar gambarnya

Kamar mandi dipandang adalah suatu ruangan yang tidak bisa ditinggalkan, kegunaan yang mempunyai peran penting untuk mengkomodasi kebutuhan pemilik hunian tapi jaman dulu ruangan ini dianggap menjadi ruangan yang kotor dan tak terawatt dengan baik. Berbeda kalau sekarang, kamar mandi si pandang suatu tempat yang berhubungan langsung dengan kesehatan, sehingga perlu dijaga kerbesihannya. Tak jarang anda akan menemukan desain kamar mandi yang bersih, rapid an terawat. Perlu diketahui bahwa desain kamar mandi merupakan cerminan kebersihan si pemilih hunian, semakin kamar mandi terlihat bersih, maka si pemilik hunian memang orang yang suka kebersihan, tapi kalau tidak. Jangan harap bahwa si pemilik rumah adalah orang yang bersih. Desain kamar mandi minimalis kecil bisa mngakomodasi keperlua anda di hunian yang mungil dan tentunya dengan segala hal yang ada didalamnya.

Desain Kamar Mandi Minimalis

Desain Kamar Mandi Minimalis


Desain Kamar Mandi Minimalis

Desain Kamar Mandi Minimalis

Desain Kamar Mandi Minimalis

Desain Kamar Mandi Minimalis

Desain Kamar Mandi Minimalis

Desain Kamar Mandi Minimalis


Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil

Diakui atau tidak, memanfaatkan lahan yang terbatas serta keinginan akan desain kamar mandi minimalis yang indah dan menawan. Maka dibutuhkan beberapa pembenahan didalam kamar mandi, mulai dari penggunaan desain yang pas untuk diterpaan di hunian yang tepat hinga kesederhanaan yang akan diaplikasikan didalam hunian. tentunya desain yang terbaiklah yang di pilih, tapi desain terbaik itu seperti apa?

Desain terbaik adalah dimana si pemilik hunian merasa nyaman ketika menggunkan ruang yang bersangkutan. Memang terbaik bisa berarti relative, sesuai dengan apa yang dibicarakan, tapi dalam hal desain, nyaman adalah sesuatu yang mempunyai nilai tertinggi dalam pengaplikasiannya. Adapun dengan interior yang baik dan nyaman sendiri tergatung dari apa yang di inginkan oleh si pengguna sehinga si pengguna mau berlama-lama menghabiskan waktunya untuk menikmati waktu disana.

Beberapa hal yang mempengaruhi desain dari kamar mandi rumah minimalis adalah pemilihan tipe keramik, keramik hendaknya di pilih sesuai dengan kebutuhan dan keindahan kamar mandi, keramik yang digunakan harus keset dan tidak licin. Untuk keindahan anda bisa memilih keramik yang mempunyai motif unik dan menarik. Warna keramik jua di pilih dan menyesuaikan warna yang digunakan di hunian. warna gelap akan lebih mengesankan bahwa ruangan terlihat sempit. Kalau hunian menggunakan konsep rumah minimalis, maka warna yang cenderung digunakan adalah desain hunian minimalis. oleh karena itu warna cerah akan mendominasi, tidak terkecuali didalam kamar mandi minimalis.
Demikianlah tadi beberapa contoh gambar desain kamar mandi minimalis yang mungkin akan cocok dengan hunian minimalis anda, anda juga bisa mengkombinasikan desain di atas sehingga tercipta desain kamar mandi yang sesuai selera anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar