Selasa, 26 Agustus 2014

Gambar Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Ada kalanya anda merasa jenuh dengan pekerjaan sehari-hari anda butuh tempat untuk berkumpul dengan orang terkasih dan untuk itu Desain Ruang Keluarga Minimalis adalah salah satu informasi yang anda butuhkan. Cara lain untuk menghilangkan kejenuhan tersebut adalah dengan berkumpul bersama keluarga tercinta anda, anda bisa saja mengajak mereka jalan jalan seperti pergi ke mall ke tempat rekreasi atau ke tempat hiburan keluarga lainnya, akan tetapi bagaimana jika waktu yang anda miliki hanya sedikit karena di sibukan oleh pekerjaan kantor anda, maka solusi mengatasinya adalah dengan memiliki tempat untuk berkumpul keluarga untuk hunian anda sebagai pengganti tempat huburan keluarga tersebut.

Ruang keluarga adalah tempat berkumpulnya keluarga selain di ruang makan. Biasanya jika anggota keluarga sedang tidak ada aktivitas diluar rumah, maka tempat untuk berkumpul keluarga inilah tempat bertemunya keluarga untuk kumpul, ngobrol, bersenda gurai sambil nonton TV sehingga tempat untuk berkumpul keluarga biasanya lazim atau identik dengan adanya TV karena biasanya TV di taruh di tempat berkumpul keluarga. Komponen-komponen yang ada di tempat untuk berkumpul keluarga biasanya adalah Meja kursi (sofa), lemari dan rak untuk TV. tempat untuk berkumpul keluarga ini sangat penting sekali peranannya. tempat untuk berkumpul keluarga yang nyaman, indah dan bersih membuat penghuninya semakin betah berada di dalam rumah minimalis anda.

Ruang keluarga minimalis modern memang sangat di perlukan dalam setiap hunian apalagi jika anda memiliki hunian minimalis maka tempat untuk berkumpul keluarga yang di perlukan juga harus minimalis karena harus menyesuaikan sudut-sudut yang kecil dan terbatas pada hunian minimalis anda oleh sebab itu di perlukan desain tempat untuk berkumpul keluarga yang minimalis untuk membentuk mengoptimalkan tempat yang akan dijadikan ruang berkumpul orang-orang tercinta pada hunian minimalis anda, jika anda kebingungan mencari desain yang cocok anda tenang saja karena saya sudah menyediakan beberapa contoh gambar desain untuk tempat berkumpul orang tercinta untuk hunian minimalis.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern


Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern


Untuk anda yang memiliki desain ruang keluarga minimalis, maka ada baiknya jika penempatan sofa, meja dan barang lainnya di tempatkan secara rapi, ini bertujuan supaya ruangan anda yang memang pada faktanya minimalis akan terlihat seperti ruang tamu pada ukuran normalnya.dan untuk masalah pemilihan bahan hiasan di dalam ruang tamu, alangkah baiknya jika bahan hiasan itu terbuat dari bahan yang terlihat alami seperti halnya hiasan berbahan dasar kayu. Dengan cara ini ruang tamu anda akan terlihat lebih fresh, lebih baik lagi jika alas atau dilantai di letakan karpet dengan warna yang gelap, ini akan menambah nuansa cerah sekaligus gelap pada ruang tamu anda.

Perlu di perhatikan sebelum membuat ruang keluarga minimalis sebaiknya perhatikan lebar dan luas ruangan yang akan di jadikan ruang keluarga karena nantinya furniture furniture yang anda pilih harus disesuaikan dengan luas ruangan tersebut seperti sofa ruang keluarga, penataan dan peletakkan harus di sesuaikan dengan ruangan yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar